Babymetal Siap Suguhkan Single Baru Dalam Tur Dunia

Kamis, 26 Desember 2019 21:17 Eris Kuswara Musik

Babymetal Siap Suguhkan Single Baru Dalam Tur Dunia


Koropak.co.id - Perjalanan tur Babymetal bertajuk “Metal Galaxy World Tour” masih akan terus bergulir hingga Maret 2020 mendatang. Sementara itu, untuk edisi World Tour selanjutnya, Babymetal akan mengadakan World Tour edisi Asia dengan menyambangi 4 negara yakni Bangkok Thailand, Malaysia, Indonesia dan Taipei.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Kamis (26/12/2019) untuk konser Babymetal di Indonesia sendri akan diadakan di Basket Hall Senayan Jakarta pada 29 Maret 2020 mendatang.

Dipilihnya Jakarta sebagai salah satu daftar kunjungan turnya, tentunya ini akan menjadikan momen pelepas rindu bagi para penggemar yang menantikan kehadiran dua personil cantik dari Babymetal itu selama kurang lebih enam tahun setelah acara AFAID yang digelar tahun 2013 lalu.

Setelah mengumumkan akan menggelar World Tour Asia, melalui akun instagramnya, beberapa waktu lalu Babymetal turut mengumumkan video live musik terbarunya yang berjudulnya "Da Da Dance" dengan berkolaborasi bersama Tak Matsumoto. Melalui channel YouTubenya , hingga Rabu (25/12/2019) lagu dari Babymetal tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta kali dan mendapatkan like sebanyak 45 ribu.

 

Koropak.co.id - Babymetal Siap Suguhkan Single Baru Dalam Tur Dunia (1)

 

Baca : Babymetal Umumkan Tour Konser Asia Tahun 2020

Video ini juga menjadi video musik terbaru dari Babymetal yang diunggah di channel YouTube, setelah video sebelumnya yang berjudul Shanti Shanti yang diupload dua bulan lalu sukses ditonton sebanyak 2,9 juta kali. Diketahui Da Da Dance juga merupakan lagu yang akan dibawakan Babymetal dalam tur mereka.

Dalam lagunya kali ini, Babymetal berkolaborasi dengan “Tak” Matsumoto yang memiliki nama asli Takahiro Matsumoto, seorang musisi multitalenta asal Jepang. Matsumoto juga merupakan seorang gitaris, komposer, pengarasemen dan juga seorang produser yang telah memenangkan penghargaan Grammy Award.*

 

Baca pula : Gaet Rapper Thailand, Babymetal Rilis Lagu Pa Pa Ya!!



Berita Terkait