Menu Pedas Asam Manis Jadi Buruan Penggemar Bakso Opiun

Rabu, 25 Desember 2019 13:52 Erni Nur'aeni Kuliner

Menu Pedas Asam Manis Jadi Buruan Penggemar Bakso Opiun


Koropak.co.id - Sekitar 90 peserta mengikuti audisi Raja Bakso Pedas dengan memakan bakso goreng jumbo opiun tercepat yang dilaksanakan di Nyatoo Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya, Minggu (22/12/2019).

Dikonfirmasi Koropak, Selasa (25/12/2019) Pemilik Bakso Opiun Novi Siti Nurjanah didampingi Suami, Darwis Sutendi mengadakan lomba tersebut sebagai ajang memperkenalkan bakso goreng Opiun lebih luas, terutama untuk Kota Tasikmalaya dan sekitarnya dengan tingkat level kepedasan lebih dari biasanya.

"Kita ingin mengenalkan bakso goreng di Tasikmalaya dengan kualitas baik yaitu bakso Opiun ini dan peserta lombanya pun tidak hanya dari daerah Tasikmalaya, beberapa daerah seperti Ciamis, Banjar, Garut dan lainnya pun ikut memeriahkan lomba ini," kata Novi.

Kata Novi, bakso goreng diproses dengan bahan-bahan yang berkualitas tanpa adanya pengawet maupun pengenyal sehingga aman bagi konsumen.

"Saya ingin memberikan yang terbaik dan berkualitas kepada para konsumen, oleh sebab itu, kami senantiasa mengutamakan mutu," katanya.

 

Koropak.co.id - Menu Pedas Asam Manis Jadi Buruan Penggemar Bakso Opiun (1)

 

Baca : Kuliner Unik Pencok Kacang Disulap Jadi Ayam Pencok

Sementara itu, sang suami, Darwis menuturkan racikan sambal di Bakso Opiun dipilih dari cabai yang berkualitas sehingga menghasilkan rasa berbeda seperti pedas manis, pedas asam manis, asam pedas, dan asam manis.

"Daging serta cabainya dipilih dari bahan berkualitas yang diracik sendiri tanpa cuka. Sambal yang kita miliki pun dimix sehingga menghasilkan berbagai varian. Adapun untuk menu yang paling banyak dicari yaitu pedas asam manis sebab menggunakan jeruk nipis dan cabai alami," katanya.

Bakso Opiun ini memiliki rasa yang gurih, padat serta empuk sehingga lezat dan membuat Bakso Opiun banyak diminati konsumen.

"Alhamdulillah saat ini kami telah membuka cabang di SD Al-Muttaqin, Plaza Asia, BKR, Banjar Pataruman, Plaza Asia Sumedang, dan beberapa tempat lain. Kita juga buka di Kuliner Night Mambo. Bahkan ke depan akan buka di Cirebon dan Yogyakarta," katanya.*

 

Baca Pula : Shukaku BBQ & Shabu Restoran Jepang Syariah Pertama Di Tasikmalaya

 



Berita Terkait