Kabar Gembira! Live Action Rurouni Kenshin Tayang Summer 2020

Selasa, 24 Desember 2019 18:03 Erni Nur'aeni Intermezo

Kabar Gembira! Live Action Rurouni Kenshin Tayang Summer 2020


Koropak.co.id - Akhirnya, proses shooting Live Action Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki tuntas setelah berjalan selama 7 bulan. Film terbaru berjudul "Rurouni Kenshin Final Chapter" yang melibatkan 6.000 orang dalam proses shootingnya, serta meliputi 43 lokasi berbeda di seluruh Jepang seperti Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, Shizuoka, Osaka dan Nagano.

Karakter Kenshin Himura pun kembali diperankan oleh Takeru Satoh. Film yang diproduseri oleh Ken Sato dan disutradarai oleh Keishi Otomo akan terbagi menjadi dua bagian. Di sekuel pertama, film tersebut akan bercerita mengenai masa lalu Kenshin sebelum mendapatkan julukan "Hitokiri Battousai", dan luka yang menyilang di pipi Kenshin yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

 

Koropak.co.id - Kabar Gembira! Live Action Rurouni Kenshin Tayang Summer 2020 (2)

 

Baca : Takeru Satoh Kembali Perankan Kenshin Himura


Sekuel kedua mengadaptasi cerita dari lakon terakhir mangga yaitu "Jinchuu Arc". Dalam lakon ini kenshin pun harus berhadapan dengan Enishi Yukishiro yang merupakan adik dari pasangan Kenshin yang tewas yaitu Tomoe.

Rurouni Kenshin Final Chapter akan diputar di Jepang pada musim panas atau Summer 2020. Namun sayang tanggal tepatnya kapan dirilis belum bisa dipastikan. Bagi pemeran utama Rurouni Kenshin yaitu Takeru Satoh, dapat berperan kembali sebagai Rurouni Kenshin adalah hal yang menyenangkan.

"Saya sangat senang memerankan karakter favorit saya, dan selama ini saya menikmatinya," kata Takeru Satoh.*

 

Baca Juga : Disney Rilis Triler Live Action Mulan Untuk Tayang



Berita Terkait

Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

31 Mei 2019

Film horror belum surut dari peminatnya. Hal itu dibuktikan dengan semangat para production house yang terus menciptakan film demi film bergenre…