Obati Kerinduan, Yogya HZ Tasikmalaya Gelar Gerobak Bandung

Jum'at, 13 Desember 2019 17:46 Eris Kuswara Kuliner

Obati Kerinduan, Yogya HZ Tasikmalaya Gelar Gerobak Bandung


Koropak.co.id - Untuk mengobati kerinduan konsumen terhadap aneka kudapan khas Bandung seperti batagor dan siomay, Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya untuk kali kedua menggelar Gerobak Bandung yang berlaku hingga 31 Desember 2019 mendatang.

Dijumpai Koropak, Jumat (13/12/2019) Chief Operational Supermarket Yogya HZ Tasikmalaya, Tatan Asean Tawan mengatakan, melihat kesuksesan pada program sebelumnya, Yogya HZ Tasikmalaya kembali menggelar program Gerobak Bandung sebagai obat rindu konsumen yang menyukai kudapan yang dijajakan di Gerobak Bandung.

"Kuliner yang dijajakan masih sama dengan sebelumnya. Kami menawarkan aneka makanan khas Bandung seperti siomay, batagor dan otak-otak yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 7.500 per satuan. Namun untuk ukurannya lebih besar dibandingkan dengan produk biasanya," kata Tatan.

 

Koropak.co.id - Obati Kerinduan, Yogya HZ Tasikmalaya Gelar Gerobak Bandung (2)

 

Baca : Yuk Jajan! Batagor Asli Bandung Bisa Dinikmati Di Yogya HZ Tasikmalaya

Ditambahkan Tatan, mengulas program pertama, menu paling banyak disukai konsumen adalah siomay dan otak-otak dikarenakan memiliki kelebihan secara kualitas dan rasa yang tidak bisa diragukan lagi.

"Bagi yang merindukan batagor dengan kualitas dan rasanya asli dengan menggunakan ikan tenggiri asli bisa datang langsung ke Area Supermarket Lantai 2 depan Bread.Co Yogya HZ Tasikmalaya," ucapnya.

Tatan menuturkan, Yogya HZ juga turut menggelar lomba display antar cabang yang diikuti brand Rider dengan mendisplay aneka produk pakaian dalam bertemakan Pulau Dewata Bali dan memberikan diskon sebesar 20 persen all item yang berlaku hingga 31 Desember 2019 mendatang.*

 

Baca pula : Banjir Promo Spring Bed Berkualitas Di Elite Fair Yogya HZ Tasikmalaya



Berita Terkait