Shukaku BBQ & Shabu, Restoran Jepang Syariah Pertama di Tasikmalaya

Minggu, 08 Desember 2019 08:46 Erni Nur'aeni Kuliner

Shukaku BBQ & Shabu, Restoran Jepang Syariah Pertama di Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Pertumbuhan kuliner saat ini semakin pesat, bahkan tidak sedikit pengusaha kuliner membuka restoran dengan berbagai konsep seperti konsep lokal dengan menu rumahan serta lesehannya, semi cafe bahkan sampai tempat makan dari negara lain di antaranya seperti Korea atau Jepang.

Salah satunya yaitu Shukaku BBQ & Shabu yang beralamat di Jalan otto Iskandardinata nomor 2 Kota Tasikmalaya. Shukaku BBQ & Shabu hadir sebagai restoran berkonsep Jepang modern serta menyajikan sajian All You Can Eat Syar'i dengan harga relatif terjangkau bagi para karyawan maupun kawula muda.

Supervisor Shukaku BBQ & Shabu Tasikmalaya, Anjas Tri Firmansyah menuturkan restoran ini halal sehingga tidak perlu ragu untuk datang menikmati yang setiap harinya disajian segar serta berbeda.

"Pelanggan dapat memesan makanan yang telah tersedia pada menu kemudian bisa mengambil makanan yang telah tersedia di bar makanan," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Shukaku BBQ & Shabu, Restoran Jepang Syariah Pertama di Tasikmalaya (2)

 

Baca : Inilah Lima Kuliner Jepang Yang Harus Anda Coba

Ditambahkan Anjas, semua konsep All You Can Eat menggunakan waktu tersendiri. Namun di Shukaku pelanggan tidak perlu khawatir karena akan ada pelayan yang memberi tahu kepada konsumen dan tidak akan dikenakan charge jika makanannya tidak habis.

"Hal itu yang berbeda dari All You Can Eat lainnya, kalau All You Can Eat di tempat lain, dalam waktu 90 menit tidak habis maka makanannya harus dibayar. Kalau di sini tidak karena berdasarkan syar'i jadi jangan ragu untuk datang kesini," katanya.*

 

Baca pula : Sushi Dan Katsu, Kuliner Jepang Menggoda



Berita Terkait