Ternyata! Inilah Fakta Seorang Ibu Seret Anak Seperti Binatang

Kamis, 05 Desember 2019 00:02 Eris Kuswara Intermezo

Ternyata! Inilah Fakta Seorang Ibu Seret Anak Seperti Binatang

 

Koropak.co.id - Netizen Tanah Air dibuat geram dengan beredarnya sebuah video viral seorang ibu muda di Banda Aceh yang menyeret kaki anak kandungnya sendiri yang masih balita seperti binatang. Bahkan kepala dan punggung sang anak sampai terseret di tanah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Rabu (4/12/2019) penyebab sang ibu menyeret anak kandungnya sepele, hanya karena gegara tanaman cabai. Namun dampaknya, aksi tega yang dilakukan seorang ibu muda tersebut langsung menjadi perhatian Pemerintah Banda Aceh.

Diketahui, aksi dari ibu berinisal NU (30) itu membuat Polsek setempat turun tangan. Kekejamannya langsung mencuat ketika video berdurasi 37 detik beredar di media sosial tertanggal 30 November 2019. Tampak dalam video itu kekejaman seorang wanita sedang menyeret anak perempuannya, dan diabadikan oleh seorang tetangga yang diduga berasal dari lantai dua rumahnya.

Setelah ditelusuri, peristiwa tersebut terjadi di Gampong Pie, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Dalam video itu, tampak seorang wanita yang menggenakan baju kurungan pendek dengan kombinasi warna-warni dan motif kotak-kotak sedang menyeret anak perempuannya yang hanya mengenakan baju singlet atau baju dalaman dan celana pendek berwarna hijau.

 

 

Koropak.co.id - Ternyata! Inilah Fakta Seorang Ibu Seret Anak Seperti Binatang (3)

 

Baca : Viral, Video Ibu Dorong Anak Dari Mobil

Kemudian wanita tersebut menyeret anaknya di atas tanah sekitar 12 meter layaknya seekor binatang dengan posisi kepala dan punggung sang anak tampak menyentuh tanah. Bahkan dalam video itu juga terdengar jeritan kesakitan dari sang bocah itu yang direkam oleh seseorang tersebut.

Tidak hanya itu, setibanya di depan rumah yang diduga miliknya, wanita tersebut lalu menghempas anak perempuannya tersebut ke sebuah sumur di sekitar lokasi sambil menunjukkan isi di dalam sumur kepada anaknya. Terlihat juga bocah perempuan itu meronta-ronta ketakutan. Setelah diamankan dan diinterogasi polisi, akhirnya penyebab kekejaman ibu pada anaknya itu terbongkar.

Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail mengatakan, setelah diinterogasi ternyata semua tindakan kejam yang dilakukan tersebut dipicu masalah sepele. Anak perempuannya tanpa sengaja merusak tanaman cabai milik tetangganya.

"Sebetulnya pemicunya sepele, hanya karena anaknya merusak tanaman cabai milik tetangganya. Namun sayangnya ibu itu langsung hilang kendali, sementara untuk hal lain yang mempengaruhi psikologisnya sendiri sejauh ini masih kami dalami. Ibu NU belum ditahan, karena kami masih mempertimbangkan ada anaknya yang masih berumur kurang dari setahun dan masih menyusui. Akan tetapi untuk proses kasusnya tetap lanjut," ujar AKP Ismail.*

 

Baca pula : Ingin Viral, Pemuda Ini Parkour Di Area Wudhu

 

 



Berita Terkait