Viral! Pria di Tasikmalaya Belikan Istri Perhiasan Hasil Berhenti Merokok

Jum'at, 29 November 2019 20:10 Dede Hadiyana Intermezo

Viral! Pria di Tasikmalaya Belikan Istri Perhiasan Hasil Berhenti Merokok


Koropak.co.id - Pepatah dengan kata "Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit" bukan hanya petuah semata. Pepatah tersebut berlaku bagi Dedy Sibarany, seorang suami asal Tasikmalaya yang saat ini bekerja di Jakarta.

Pria tersebut berhasil menyisihkan uangnya setiap hari setelah dirinya berhenti merokok hingga akhirnya dapat membelikan perhiasan untuk sang istri tercinta seperti yang diunggah di Akun Facebooknya pada 26 Agustus 2019 lalu.

Dalam postingannya, ia mengucapkan rasa syukur bisa membelikan perhiasan untuk istrinya dari uang yang ia tabung yang sebelumnya uang tersebut untuk membeli rokok.

"Alhamdulillah celengan selama berhenti merokok selama setahun bisa beliin sesuatu buat di mbep," tulis Dedy dengan caption penuh dengan cinta.

 

Koropak.co.id - Viral! Pria di Tasikmalaya Belikan Istri Perhiasan Hasil Berhenti Merokok (2)

 

Baca : https://trend.koropak.co.id/10753/viral-pria-tua-tahun-bangun-masjid-megah-di-tengah-hutan

Dirinya mengaku dengan sengaja menyisihkan uang sekitar Rp 20 Ribu Rupiah setiap harinya untuk membelikan istrinya perhiasan setelah berhenti mengkonsumsi nikotin. Sang istri pun yang bernama Hani sangat terkejut dan bahagia karena dari upaya sang suami berhenti merokok membuahkan hasil positif.

"Uang hasil celengan itu saya tabung selama setahun dan terkumpul sekitar Rp 3,6 Juta Rupiah dan uang itu saya belikan kalung emas dengan bandul hati sebagai kado ulang tahun istri saya," ucapnya seperti dilansir Wolipop, Jumat (29/11/2019).

Postingan yang diunggah Dedy ke Media Sosial Facebook itu telah memberikan nilai positif bagi para netizen dengan lebih dari 65 ribu kali dibagikan serta 4,3 ribu komentar. Menyikapi hal tersebut Dedy pun mengaku kaget postingannya menjadi viral.

"Saya tidak ingin viral, niatnya hanya iseng saja. Tapi saya berharap, kejadian viral ini bisa ditanggapi dengan positif oleh siapa saja yang membacanya. Siapa tau dari postingan saya ini juga para suami terinspirasi untuk membahagiakan pasangannya," katanya.*

 

Baca pula : Pedagang Cilok Cantik Ini Berhasil Curi Perhatian Netizen

 



Berita Terkait