Kopi Pasir Aladdin Tasikmalaya Akan Persembahkan Tribute GIGI

Rabu, 27 November 2019 08:41 Roki Sabirin Musik

Kopi Pasir Aladdin Tasikmalaya Akan Persembahkan Tribute GIGI

 

Koropak.co.id - Kafe Kopi Pasir Aladdin yang beralamat di Jalan Veteran Nomor 53 Kota Tasikmalaya, akan mengadakan konser Tribute GIGI yang akan berkolaborasi dengan komunitas musik se-Kota Tasikmalaya dalam konser yang akan dihelat di Kafe Kopi Pasir Aladdin, Sabtu (29/11/2019) mendatang.

Dijumpai Koropak, Selasa (26/11/2019) Manager Kafe Kopi Pasir Aladdin, Usep mengatakan di momentum Anniversary GIGI 25 Tahun Berkarya, Kafe Kopi Pasir Aladdin akan mengundang komunitas musik yang ada di Kota Tasikmalaya untuk mengadakan konser Tribute GIGI.

"Kita undang para musisi se-Kota Tasikmalaya. Kita berikan ruang bagi mereka untuk unjuk gigi di momentum Anniversary GIGI 25 Tahun Berkarya," kata Usep.

 

Koropak.co.id - Kopi Pasir Aladdin Tasikmalaya Persembahkan Tribute GIGI (2)

 

Baca : Gigi Segera Gelar Konser Tunggal 25 Tahun Berkarya

 

Tribute GIGI, ucap Usep, merupakan event yang menyuguhkan konser lagu-lagu GIGI persembahan musisi Kota Tasikmalaya. Untuk bandnya sendiri, tercatat sejumlah band indie Kota Tasikmalaya siap berpartisipasi, mulai Biroe Band, Afternoon, Braderjon dan lainnya, yang akan berkolaborasi dalam sebuah band gabungan bernama Birock.

"Untuk tiket masuk, kita banderol Rp 35.000, sudah termasuk burger. Pokoknya, di malam Anniversary GIGI 25 Tahun Berkarya, pengunjung akan dihibur alunan musik GIGI yang akan menemani nuansa makan di sini." ujarnya.*

 

Baca : Gigi Bius Ribuan Penonton di Tasikmalaya

Lihat : Unjuk Gigi, Reuni Akbar Smantitas