Cecep Reza Meninggal, Selebritis Tanah Air Sempat Tidak Percaya

Rabu, 20 November 2019 19:49 Adin Wardini Intermezo

Cecep Reza Meninggal, Selebritis Tanah Air Sempat Tidak Percaya


Koropak.co.id - Mochamad Syaiful Zannah atau yang lebih sering disebut Cecep Reza, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (19/11/2019) pada pukul 14.50 WIB.

Dari informasi yang beredar, aktor muda yang pernah bermain di sinetron Bidadari itu meninggal dunia saat tidur. Sejak 2014, Cecep yang berusia 31 tahun itu menderita penyakit jantung dan sudah menjalani operasi pemasangan ring sebanyak dua kali untuk memperlancar aliran darah ke jantungnya.

Kabar meninggalnya Cecep Reza sempat mengagetkan Vanessa Angel, sahabat karibnya. Melalui akun Instagram miliknya @vanessaangelofficial, Vanessa mengaku terkejut dengan meninggalnya Cecep Reza. Hal itu diungkapkan Vanessa dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Cecep Reza.

"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana #ripcecepreza," ucap Vanessa Angel dalam unggahan akun Instagramnya.

 

Baca : Pembalap Motogp Dunia Ucapkan Duka Bagi Afridza Munandar

Diakui sang istri, Reitha Ananda, sebelum meninggal dunia, Cecep Reza tidak seperti biasanya, sempat menyampaikan permintaan agar dibuatkan makanan yang dimasak oleh sang istri.

"Tidak disangka itu jadi permintaan terakhirnya," ucap Reitha.

Jenazah Cecep Reza langsung disemayakan di rumah duka yang beralamat di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3, Rawamangun, Jakarta Timur, dan dimakamkan di TPU Layur Penggilingan Jakarta, Rabu (20/11/2019).*

 

Baca : Pemain Timnas U Alfin Farhan Lestaluhu Wafat





Berita Terkait