Ingin Viral, Pemuda Ini Parkour di Area Wudhu

Jum'at, 01 November 2019 07:47 Eris Kuswara Intermezo

Ingin Viral, Pemuda Ini Parkour di Area Wudhu

 

Koropak.co.id - Tempat wudhu sudah seharusnya menjadi area untuk dijadikan tempat bersuci bagi umat Islam yang hendak melakukan ibadah shalat. Namun sayangnya Rabu (30/10/2019) kemarin, tempat wudhu dipakai oleh seorang pemuda untuk aksi parkour dan membuat geger dunia maya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Kamis (31/10/2019) diketahui aksi pemuda tersebut terekam video dan diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat. Tampak dalam rekaman tersebut seorang pemuda yang tengah menjadikan tempat wudhu sebagai arena parkour.

Parkour merupakan salah satu olahraga ekstrim berupa sebuah gerakan yang didominasi oleh lompatan berbahaya dan gerakan inilah yang dilakukan oleh pemuda itu dalam video tersebut.

Dalam video itu, pemuda tersebut berusaha melompat ke tembok tempat wudhu. Namun sayangnya, kakinya justru terpeleset dan tubuhnya jatuh dengan kepalanya yang terlebih dahulu menghantam lantai tempat wudhu.

 

Koropak.co.id - Ingin Viral, Pemuda Ini Parkour di Area Wudhu (1)

 

Baca : Seorang Mahasiswi Di Jepang Berikan Esai Tak Kasat Mata

Tampak pemuda tersebut tampak kesakitan sambil memegang kepalanya. Kemudian datang juga temannya yang berusaha menolong pria yang sudah tergeletak kesakitan.

Video yang beredar di Instagram tersebut, diunggah dengan caption “Lagian tempat Wudhu di buat parkour-an” . Sejak videonya diunggah Rabu (30/10/2019), video tempat wudhu dijadikan sebagai arena parkour tersebut menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 400 ribu kali.

Atas aksi yang dilakukan pemuda itu membuat ribuan netizen mengomentari aksinya. Bahkan sebagian netizen mengkritik aksi parkour yang dilakukan oleh pemuda itu, salah satunya datang dari akun Instagram @doni darmawan yang menuliskan “Karma instan,” tulis akun @donidarmawan.

Komentar lainnya datang dari akun Instagram @putragaztelo26, dia menuliskan “Azab mempermainkan tempat wudhu,” tulisnya.*

 

Baca pula : Tidak Kunjung Menikah, Sang Adik Iseng Carikan Jodoh Untuk Kakak

 



Berita Terkait