Menu Baru di Santan Restaurant Dijamin Bikin Nikmat Ketagihan

Jum'at, 18 Oktober 2019 09:34 Erni Nur'aeni Kuliner

Menu Baru di Santan Restaurant Dijamin Bikin Nikmat Ketagihan

 


Koropak.co.id - Bertepatan dengan Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya, Kamis (17/10/2019), Hotel Horison Tasikmalaya yang berlokasi di Jalan Yudanegara Nomor 63 Kota Tasikmalaya Jawa Barat, berulangtahun ke-3 tahun, dan dirayakan dengan merilis New Santan Restaurant Menu yang merupakan perpaduan antara makanan western dan lokal.

Dengan konsep "World Class Hospitality With Indonesian Authenticity", Horison Tasikmalaya mengusung budaya khas Indonesia dan disesuaikan dengan ciri khas Kota Tasikmalaya. Melalui New Santan Restaurant Menu, Hotel Horison Tasikmalaya yang memiliki tagline "The Most Iconic Hotel in Prime location" menghadikan eksplorasi kuliner masakan Indonesia.

Di launching menu-menu baru tersebut, Horison Tasikmalaya memperkenalkan 20 aneka menu baru yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner.

 

Koropak.co.id - Menu Baru di Santan Restaurant Dijamin Bikin Nikmat Ketagihan (3)

 

 

Baca pula : Rayakan Tahun Baru Bersama Hotel Horison Tasikmalaya

 

Executive Chef Hotel Horison Tasikmalaya, Ari Syahriza menuturkan menu baru tersebut meliputi Cakue Squid Roll, Tasikmalaya Sunset Rain, Geilled Salmon Genuci, hingga Duck Spaghetti Honje Sambal Matah.

"Konsep yang kita usung yaitu gaya modern dan fushion dengan presentasi lebih menarik serta mengedepankan kearifan lokal Indonesia. Guna lebih memanjakan pelanggan, kita tawarkan harga yang sangat terjangkau. Khusus di Tasikmalaya ini, kita mengunggulkan honje di menu baru kita, karena honje menjadi sebuah bumbu dapur berkearifan lokal yang hingga kini masih menjadi bumbu andalan di Tasikmalaya," katanya.

 

 

Koropak.co.id - Menu Baru di Santan Restaurant Dijamin Bikin Nikmat Ketagihan (2)

 

General Manager Hotel Horison Tasikmalaya Asep Saepudin mengatakan dalam perayaan HUT ke-3, di ajang New Santan Restaurant Menu Hotel Horison menghadirkan "Food Parade", yakni sebuah parade koki Hotel Horison yang menampilkan menu-menu terbaik.

"Horison Group akan selalu melakukan inovasi untuk memberikan hal baru bagi para tamu. Selain mengunggulkan hotel dengan segenap fasilitas dan layanan yang dapat memanjakan tamu hotel, kita juga mengunggulkan Santan Restaurant yang berada di Lantai Lobby Horison Tasikmalaya. Restoran kita ini berkapasitas hingga 100 orang dan menyedikan area outdoor sebagai area merokok. Kita melayani tamu dari pukul 06.00 hingga 23.00 WIB setiap harinya. Sedangkan untuk pelayanan pesanan ke kamar tamu kita stand by 24 jam," ucapnya.

Asep berharap di tahun ketiga Hotel Horison Tasikmalaya berdiri, apa yang telah dilakukan menjadi langkah untuk meraih pencapaian excellent.

"Di puncak perayaan HUT ke-3 Hotel Horison Tasikmalaya yang akan kita gelar Jumat (18/10/2019) besok kita akan mengundang 17 anak yatim dengan tema 3rd Anniversary Share & Care," kata Asep.*

 

Baca : Tahun Baru Berkesan Bersama Hotel Horison

Lihat : Tahun Baru Berkesan Bersama Hotel Horison