Babymetal Umumkan Tour Konser Asia Tahun 2020

Selasa, 15 Oktober 2019 17:39 Eris Kuswara Musik

Babymetal Umumkan Tour Konser Asia Tahun 2020


Koropak.co.id - Belum lama ini, band asal Jepang bergenre Metal Kawaii, Babymetal telah mengumumkan jadwal tour Asianya yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang. Jakarta menjadi salah satu tujuan Babymetal dalam tour yang dilaksanakan pada tahun depan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Senin (14/10/2019) diketahui Babymetal akan datang ke Jakarta pada 29 Maret 2020 mendatang, setelah mereka singgah terlebih dahulu ke Bangkok pada 22 Maret serta Kuala Lumpur pada 27 Maret 2020 mendatang. Bahkan setelah dari Jakarta, mereka juga akan kembali melanjutkan tour asianya ke Taipei pada 3 April 2020 mendatang.

Selain itu, jadwal tour dari Babymetal sendiri sudah mereka umumkan melalui akun Twitter-nya @babymetal_japan. Namun sayangnya, hingga saat inu belum ada informasi detail lebih lanjutnya mengenai tempat atau tiket konser dari band asal Negeri Sakura itu.

 

Koropak.co.id - Babymetal Umumkan Tour Konser Asia Tahun 2020 (2)

 

Baca : Gaet Rapper Thailand, Babymetal Rilis Lagu Pa Pa Ya!!

Konser Babymetal nanti juga akan menjadi kali keduanya yang diadakan di Jakarta. Dikarenakan sebelumnya, band yang mengusung tema metal kawaii ini pernah datang ke Indonesia dan manggung dalam acara "Anime Festival Asia (AFAID) 2013" yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center, pada tahun 2013 lalu.

Kala itu, Babymetal masih tampil dengan mantan personelnya, Yui Mizuno atau lebih akrab disapa Yuimetal. Sayangnya, pada Oktober 2018 lalu, Yuimetal mengumumkan bahwa dirinya hengkang dari grup dikarenakan alasan kesehatannya.

Melalui sebuah pernyataan tertulis, grup musik yang kini beranggotakan Suzuka Nakamoto atau Su-metal dan Moa Kikuchi atau Moametal itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya atas dukungan yang telah mereka berikan selama ini.*

 

Baca pula : Teka-Teki Member Ketiga Babymetal Terungkap

 



Berita Terkait