Bersiaplah Para Metalhead! Band Metal Gaijin Siap Guncang TOF 2019

Senin, 14 Oktober 2019 16:06 Abdul Wahid Aljinan Musik

Bersiaplah Para Metalhead! Band Metal Gaijin Siap Guncang TOF 2019


Koropak.co.id - Band metal asal Tasikmalaya, Gaijin siap hadir menyemarakkan panggung Pameran Kreatif Tasikmalaya Oktober (TOF) 2019 yang dikonsentrasikan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya. Band yang mengusung konsep Thrash Metal itu akan tampil Senin (14/10/2019) malam ini.

Dijumpai Koropak di sela-sela check sound, Vokalis Gaijin, Falhan Basya menuturkan Gaijin menyiapkan 6 sampai 7 lagu yang akan disuguhkan untuk menggebrak panggung hiburan Pameran Kreatif TOF 2019. Vokalis yang akrab disapa Aang itu menuturkan, Gaijin pun siap menjawab kerinduan penikmat musik metal dengan lagu-lagu influence dari Sepultura hingga Metallica.

"Kita tetap menyuguhkan konsep yang sejak awal kita usung, yakni thrash metal. Buat para pecinta musik metal, kuy ramaikan panggung hiburan di Pameran Kreatif TOF 2019," katanya.

Perihal TOF 2019, Aang menilai di TOF 20219 mesti ada beberapa hal yang ditata lagi, agar kualitas suguhan hajat rakyat benar-benar bisa memberikan kesan tak terlupakan bagi rakyat.

 

https://trend.koropak.co.id/7479/paradigma-extreme-music-harus-diluruskan

 

Baca : Paradigma Extreme Music Harus Diluruskan

"Sayang atuh, ini kan disebut-sebut sebagai event berkelas di Kota Tasikmalaya, hajatnya masyarakat Kota Tasikmalaya, jadi harusnya segala sesuatunya lebih dimaksimalkan lagi agar dapat memberikan kesan mendalam bagi masyarakat. Kalau sekarang kesannya kan belum sampai ke apa yang diharapkan masyarakat. Kita harapkan sih ada evaluasi, sehingga TOF di tahun depan bisa lebih seru lagi, lebih berkesan lagi, dan bisa memenuhi apa yang diharapkan masyarakat Kota Tasikmalaya," ujar Aang.

Menyoal harapan bagi Kota Tasikmalaya di hari jadi ke-18, Aang mewakili pekerja seni di Kota Tasikmalaya berharap Kota Tasikmalaya bisa lebih maju lagi, dan bisa lebih memperhatikan para pekerja seni.

"Menurut kami, kesenian menjadi salah satu media untuk mempromosikan Kota Tasikmalaya ke dunia. Jadi kita berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan para pekerja seni. Kita juga harapkan di TOF tahun depan, panitia bisa menghadirkan artis-artis nasional sebagai daya tarik dari event TOF agar lebih meriah," tuturnya.*

 

Baca pula : Musikalisasi Puisi, Harapan Lahirkan Komposer Andal

 



Berita Terkait

Paradigma Extreme Music Harus Diluruskan

Paradigma Extreme Music Harus Diluruskan

30 Maret 2019

Pegiat musik yang juga personel band Gaijin, Falhan Basya menuturkan terkait event musik underground, ada sebuah paradigma publik yang harus diluruskan.…

Equality Anniversary Jilid 10 Digelar Besok

Equality Anniversary Jilid 10 Digelar Besok

30 Maret 2019

Equality Production mempersembahkan event akbar extreme music dalam Equality Anniversary jilid 10 yang akan digelar di Gedung Kesenian Tasikmalaya, besok Minggu…