Ragam Promo Menarik Hadir di Kampung Durian Yogya HZ

Jum'at, 11 Oktober 2019 16:00 Eris Kuswara Kuliner

Ragam Promo Menarik Hadir di Kampung Durian Yogya HZ


Koropak.co.id - Berbagai event hadir di program "Kampung Durian" Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya yang berlaku hingga 14 Oktober 2019 mendatang mulai dari lelang durian, lomba makan durian, makan durian sepuasnya hingga lomba selfie durian.

Kepada Koropak, Chief Operational Supermarket Yogya HZ Tasikmalaya, Tatan Asean Tawan mengatakan spesial untuk program Kampung Durian, Yogya HZ menggelar berbagai event menarik yang sangat sayang sekali dilewatkan oleh Baraya Toserba Yogya mulai dari lelang durian hingga lomba selfie durian.

"Dalam program ini kami menyediakan 10 varian durian lokal serta 4 varian durian Malaysian Series. Sementara untuk event Lelang Durian akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2019 mendatang dengan pembukaan lelang mulai dari harga Rp 20.000. Nantinya hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan 100 persen ke panti asuhan," kata Tatan.

Ditambahkan Tatan, Yogya HZ turut menggelar Lomba Makan Durian pada 5, 12 dan 13 Oktober 2019 dengan syarat setiap pembelanjaan produk fresh senilai Rp 50.000, maka konsumen dapat mengikuti lomba makan durian. Pesertanya terbatas dan hanya dilakukan di waktu tertentu saja. Nantinya pemenang akan mendapatkan durian mustika senilai Rp 850.000.

 

Koropak.co.id - Ragam Promo Menarik Hadir di Kampung Durian Yogya HZ (1)

 

Baca : Mega Fair Cardinal Family Hadirkan Koleksi Busana Fashionable

"Kami juga menggelar acara Makan Durian Sepuasnya pada 3, 7, dan 10 Oktober 2019 mendatang dengan syarat konsumen harus melakukan transaksi pembelanjaan produk supermarket Daging, Ikan, Sayuran dan Buah-Buahan (Daisabu) senilai Rp 150.000," ucapnya.

Tatan menuturkan, Yogya HZ juga menggelar Lomba Selfie Durian dengan syarat konsumen harus follow akun Instagram @yogyatasikmalaya dan @aka.durian. Kemudian konsumen harus mengirimkan 1 foto sendiri atau bersama teman sedang makan durian serta harus melampirkan pula struk pembelanjaan durian di Yogya HZ senilai Rp 150.000 selama event berlangsung di slide kedua.

"Fotonya juga harus tag ke akun Instagram @yogyatasikmlaya dan @aka.durian serta tag kelima teman lalu ditambahkan hastag #kampungdurianyogyahz #gebyardurianyogyahz dan #allucaneatdurenyogyahz. Untuk pemenang, akan diumumkan di akhir acara yakni pada 14 Oktober 2019 dengan hadiah doorprize durian purnama senilai Rp 500.000 untuk 3 pemenang," ujarnya.*

 

Baca pula : Cari Peralatan Masak? Dapatkan Hanya Di My Kitchen Yogya HZ

 



Berita Terkait